KPID Prov.Gorontalo Gelar Sosialisasi Pemilihan Anggota Periode 2021 - 2024 Di Kec. Kabila

KPID Prov.Gorontalo Gelar Sosialisasi Pemilihan Anggota Periode 2021 - 2024 Di Kec. Kabila

Bone Bolango - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Prov.Gorontalo gelar sosialisasi pemilihan anggota KPID periode 2021-2024.

Pelaksanaan acara sosialisasi pemilihan anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Prov.Gorontalo ini dibuka langsung oleh Camat Kabila Nixon Adolong.  S.SoS., MM  berlangsung di aula kantor Kecamatan Kabila, Kabupapten Bone Bolango.Sabtu, 04/09/2021

Pelaksanaan sosialisasi ini dihadiri langsung oleh  Ketua TimSel KPID Prov.Gorontalo  Dr.  Beby D.Banteng, ST,  M..Si.P dan sejumlah pengurus, Tokoh Pemuda, Tokoh Mastarakat yang akan nanti masuk dalam penjaringan anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Prov.Gorontalo.

Hadir pula Komisi I DPRD Prov.Gorontalo yang diketuai oleh A.W Thalib dan sejumlah anggota komisi I lainnya, dalam rangka monitoring jalannya acara sosialisasi pemilihan anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID).

Pada sambutannya Camat Kabila, Nixon Adolong menyampaikan terima kasih atas terpilihnya Kec.Kabila menjadi tempat pelaksanaan seleksi ini, serta berharap agar masyarakat bisa mengikuti dan seleksi dengan baik dan menjadi anggota KPID Prov.Gorontalo yang mewakili Kec.Kabila.

Lanjut, dengan adanya Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID), masyarakat bisa berpartisipasi dalam menangkal serta besrsosialisasi terkait pemberitaan yang benar dan yang bukan hoax."tandasnya

Sementara itu Ketua Timsel  Dr.  Beby D.Banteng, ST,  M..Si.P   menjelaskan beberapa persyaratan umum, yang diantaranya warga negara Republik Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, berpendidikan minimal S1, berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela.

Memiliki kepedulian, pengetahuan dan atau pengalaman dalam bidang penyiaran, tidak terkait langsung dengan kepemilikan media massa, bukan anggota legislatif dan yudikatif, bukan pejabat pemerintah serta non partisan.

Serta  persyaratan khusus diantaranya usia minimal 30 tahun per tanggal 23 Agustus 2021. Membuat makalah visi dan misi, melampirkan surat ijin dari pimpinan lembaga bagi yang sedang bekerja. Bagi pelamar yang berstatus ASN/pegawai pemerintah apabila dinyatakan lulus, bersedia untuk bekerja full time yang dibuktikan dengan surat cuti diluar tanggungan negara.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari peserta undangan sosialisasi, yang dipandu langsung oleh Ketua Timsel  Dr.  Beby D.Banteng, ST,  M..Si.P .

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Gelar Sosialisasi Pemilihan Anggota KPID Prov.Gorontalo Di Kec.Kabila Pemilihan Anggota Periode 2021-2024 Gelar Sosialisasi KPID Prov.Gorontalo
iwan ismail

iwan ismail

Previous Article

Camat Kabila Buka Sosialisasii Pemilihan...

Next Article

Camat Kabila Lantik Kepala Desa Dutohe Rahmat...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono

AFRIZAL

AFRIZAL

Postingan Bulan ini: 38

Postingan Tahun ini: 1766

Registered: May 25, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 38

Postingan Tahun ini: 2806

Registered: May 23, 2021

Zulfahmi

Zulfahmi

Postingan Bulan ini: 25

Postingan Tahun ini: 686

Registered: Nov 23, 2021

Edi Purwanto

Edi Purwanto

Postingan Bulan ini: 24

Postingan Tahun ini: 74

Registered: Nov 8, 2021

Profle

ISWAN DUKOMALAMO verified

Kota Tikep Berlakukan Kartu Vaksin Sebagai Syarat Penyebrangan Antar Pulau
Upaya Mencegah Masyarakat Dari Resiko Hukum, Kejati Malut Gelar Kegiatan Penerangan Hukum
Bangunan Senilai 4, 2 Milyar Mangkrak, Ada Temuan  Korupsi
Bendera Tauhid Berkibar Depan Kantor DPRD Jeneponto, Aliansi Ummat Islam Demo Tolak Permendikbudristek

Follow Us

Recommended Posts

Syahril Razak Sebut Kampus IAIN Gorontalo Jadi Tempat Pembuangan Sampah
Polres Pohuwato Dinilai Diamkan Kasus Dugaan Jual Beli Bibit Jagung Di Popayato Barat
Tony Rosyid: Warga Jakarta Berlimpah Subsidi
Sungkono Soroti Banyaknya Buruh Asing yang Masuk ke Indonesia
Tony Rosyid: Dukung Anies, Elektabilitas Nasdem Naik